Bagikan Sembako, Polisi Imbau Warga Patuh 5M dan Disiplin Berkendara

2

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Sat Lantas Polres Sekadau terus melaksanakan program Koorlantas Polri yaitu Jumat berkah, dengan membagikan paket sembako kepada warga.

Selain sembako, masker turut dibagikan sebagai bagian dari protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran pandemi akibat Covid-19.

Menurut Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur, program Jumat berkah diselenggarakan secara rutin guna membantu warga yang kurang mampu.

Pemberian sembako, kata Kasat Lantas, diprioritaskan kepada warga tergolong kurang mampu sesuai hasil pendataan sebelumnya maupun dari informasi yang diterima.

“Bertepatan dengan bulan Ramadhan, sembako yang diterima akan terasa manfaatnya bagi mereka untuk berbuka puasa dan kebutuhan sehari-hari,” jelas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Lantas mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas serta taat disiplin lalu lintas saat berkendara.

“Saat ini arus lalu lintas cenderung padat. Momen ini kita manfaatkan untuk mensosialisasikan kepada warga perihal tersebut, sebagai upaya kamseltibcarlantas,” terangnya. [Arni]

Bagaimana Menurut Anda