3 Kapolsek di Muara Enim Alami Pergantian

19

MUARA ENIM, BERITAANDA – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK M.Si pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Lembak, Kapolsek Rambang Lubai dan Kapolsek Gelumbang, Kamis (19/5).

Adapun ketiga pejabat tersebut adalah Kapolsek Gelumbang dari pejabat lama AKP Morris Widhi Harto SIK kepada IPTU Rendy Novriady STK SIK, Kapolsek Lembak dari pejabat lama AKP Sigit Widodo SH kepada AKP Apriansyah SH M.Si dan Kapolsek Rambang Lubai dari pejabat lama AKP Apriansyah SH M.Si kepada AKP Rinaldi SH MH.

Kapolres menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan dan kesiapan dalam menghadapi tantangan tugas di masa mendatang.

“Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi organisasi di lingkungan Polri, hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang,” sebut Kapolres Aris Rusdiyanto.

Lanjutnya, apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian bagi pejabat lama serta selamat datang dan melaksanakan tugas baru pejabat Kapolsek yang baru saja dilantik.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada AKP Morris Widhi Harto SIK dan AKP Sigit Widodo SH atas dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Polres Muara Enim. Dan juga selamat datang di Polres Muara Enim bagi pejabat yang baru,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda