2 Pembunuh Wanita Muda di Sumut Ditangkap, Pelaku Oknum Polisi

66

MEDAN, BERITAANDAPolda Sumut mengungkap kasus pembunuhan dua wanita yang jasadnya ditemukan di dua lokasi berbeda di Sumatera Utara. Dari pengungkapan tersebut, pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (24/2). Pelaku disebut-sebut merupakan oknum polisi.

“Pelaku kita kejar dan sudah amankan,” jelas Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan, Kamis (25/2) sore.

Petugas masih melakukan pendalaman lebih lanjut terhadap pelaku. Dugaan sementara motif pelaku melakukan aksinya karena sakit hati. “Pelaku dipersangkakan dengan Pasal 338 KUHPidana,” terangnya.

Diberitakan, ada dua mayat wanita muda ditemukan di dua lokasi terpisah pada Senin (22/2). Mayat Riska Putri (21) ditemukan di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup menggunakan baju hitam kotak-kotak putih, celana hitam serta sepatu warna hitam. Tidak ada identitas yang ditemukan saat itu.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Sergai.

Setelah lima jam, akhirnya identitas korban diketahui bernama Riska Putri. Ia disebut-sebut bekerja sebagai Pekerja Harian Lepas (PHL) di Polres Pelabuhan Belawan.

Dari tubuhnya terlihat beberapa bekas kekerasan di bagian lengan tangan dan kaki serta bagian mulut dan bibir pecah. Korban diduga tewas akibat kehabisan nafas.

Sedangkan mayat diduga bernama Sinta (16) ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Petugas turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP ditemukan ada seperti luka lembam (bekas ikatan) di kedua pergelangan tangan korban. [suara.com]

Bagaimana Menurut Anda