Yayasan Miftahul Ulum Addiniyah Gandul Santuni 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

870

DEPOK-JABAR, BERITAANDA – Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1440 Hijriah, Yasan Miftahul Ulum Addiniyah adakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Gandul, Cinere Depok, Ahad (26/5/2019).

Ketua Yayasan Haji Muhammad dan Wakil Ketua Hj. Bahijah Sidiq mengatakan, menyantuni anak yatim dan dhuafa karena rasa kasih sayang serta peduli kepada mereka yang berada di wilayah Gandul Cinere dan sekitarnya.”

Dalam kesempatan yang sangat baik tersebut, Bunda Hj. Bahijah Siddik selaku donatur dan pimpinan Majelis Taklim di Yayasan Miftahul Ulum memberikan bonus berupa hadiah uang tunai bagi anak yatim yang sudah berhasil mengkhatamkan bacan quran sebanyak 1 dan 2 juz.

Hadir dalam acara santunan antara lain Lurah Gandul H.Nursalim, Ketua RW maupun Ketua RT di Kelurahan Gandul, serta para donatur tetap serta orang tua siswa siswi RA, SD IT, SMP IT Miftahul Ulum.

Dalam susunan acara santunan diawali pembacaan ayat suci Alquran dan ceramah agama oleh Ustadz Hasyim Adnan dengan tema ‘berbagi di bulan suci’. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda