Warga Sungai Medang Sakit Parah di Malaysia, Butuh Uluran Tangan Dermawan

2592
Toni warga Sungai Medang tebaring sakit di Malaysia.

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Salah satu warga Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi bernama Toni, kini terbaring lemas tak berdaya di kontrakannya yang berada di negara tetangga, Malaysia.

Pria yang mengadu nasib di negeri jiran tersebut menderita sakit sejak 1 tahun yang lalu, kini kondisi Toni kian memburuk dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Toni ingin kembali pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi agar bisa dijaga dan dirawat oleh keluarganya disana. Namun saat ini keinginan itu harus dipendam sambil menahan rasa sakit.

Menurut Roni, keluarga dari Toni kepada BERITAANDA mengatakan, saat ini kami sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk bisa memulangkan saudara kami ke kempung halamannya, Sungai Medang Kerinci.

“Ya, saat ini kondisi Bang Toni sakit parah, dan sudah tidak bisa lagi bangun dari tempat tidurnya. Atas nama keluarga, kami sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk saudara kami ini, agar bisa dibawa pulang ke Kerinci,” ucap Roni, Selasa (1/12/2020).

Selain itu, lanjut Roni, kami dari keluaga Bang Toni yang berada di Kerinci juga sangat membutuhkan bantuan dari Pemda Kerinci agar bisa membantu proses pemulangan saudara kami, Bang Toni, dari Malaysia ke Sungai Medang Kerinci.

“Kami berharap ada perhatian dari Pemda Kerinci untuk membantu percepat pengurusan dan pemulangan saudara kami,” demikian harap Roni. [Tomi]

Bagaimana Menurut Anda