Kapolda Sumsel: Selamat Ulang Tahun Polairud ke-70

17

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM mengikuti upacara virtual dan syukuran HUT Polairud ke-70 di Mako Dit Polairud Polda Sumsel, Selasa (1/12/2020).

Kehadiran Kapolda dan para pejabat utama Polda Sumsel disambut hangat dan penuh semangat oleh personel Polairud dengan menyanyikan lagu selamat datang di Mako Dit Polairud, yang dinyanyikan langsung oleh seluruh personel, mengiringi langkah Kapolda dan para pejabat utama Polda Sumsel memasuki Mako.

Kemudian Kapolda Sumsel mengikuti upacara virtual HUT Polairud ke-70 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz. Upacara pun berjalan khidmat dan lancar, walaupun dilaksanakan secara virtual mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19 di era new normal.

Kapolda menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Polairud ke-70 tahun. Semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi.

“Tugas kedepan akan semakin berat dan semakin banyak tantangan. Jalin kekompakan dan kebersamaan agar terciptanya komunikasi yang baik serta rasa kekeluargaan diantara kita, karena yakinlah dengan semangat promoter Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi kita akan menghadapi pilkada serentak 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional,” ujarnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda