Warga Sekadau Heboh, Video Viral Pengendara Terjatuh Diduga Saat Aksi Balap Liar

373

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Masyarakat Kabupaten Sekadau dibuat heboh terkait beredarnya video kecelakaan tunggal yang diduga terjadi saat aksi balap liar, tersebar di media sosial (medsos), Ahad (5/12) sore.

Video berdurasi singkat itu menggambarkan beberapa orang yang melaju kencang dengan kendaraan sepeda motor.

Dari rekaman video tersebut, terdengar jelas menyebutkan nama seseorang yang diperkirakan salah satu penunggang sepeda motor saat melaju kencang.

Selang beberapa detik kemudian, satu unit sepeda motor yang melaju kencang tampak terjatuh dan terhempas. Bahkan pengendara yang mengenakan kaos hitam di dalam video itu terlihat terseret beberapa meter dari titik terjatuh.

Beberapa pengunggah video yang viral di snape WhatsApp ini saat dikonfirmasi mengaku bahwa video tersebut diperoleh dari beberapa teman lainnya.

Diperkirakan kecelakaan tersebut terjadi di sekitaran jalan masuk dan keluar kantor Bupati Sekadau, Km 09 Jalan Merdeka Timur, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir.

Beberapa video lainnya yang diperoleh menunjukkan kondisi korban dan kejadian saat masih berada di tempat kejadian. Korban terlihat mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Sedangkan potongan video lainya menunjukan korban sedang dirawat oleh tim medis.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi resmi dari aparat kepolisian mengenai kejadian tersebut. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda