Warga Plaju Dibuat Heboh, Temukan Sesosok Mayat Laki-laki

32

PALEMBANG, BERITAANDA – Warga Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Kota Palembang dibuat heboh dengan penemuan sosok mayat laki-laki di pekarangan belakang rumah salah satu warga, Selasa (23/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sosok mayat tersebut bernama Husni (28), warga Jalan Rabbani Kadir, Lorong Hikmah 3, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Menurut tetangga korban, Billy Fathoni (35) menuturkan, bahwa saat kejadian ia sedang merapikan pot bunga di pekarangan belakang rumah.

“Saya tanpa sengaja melihat korban sudah tergeletak dengan kondisi tak bernyawa saat saya sedang merapikan pot bunga,” ujarnya, Rabu (24/3)

Selain itu, ia menuturkan, bahwa di samping korban juga turut ditemukan satu gergaji besi dan satu tang.

“Di sebelah jenazah korban ada satu gergaji besi dan tang, tapi saya tidak tahu ini milik korban atau bukan,” katanya.

Kemudian ia memberitahukan kejadian itu ke orangtua korban. “Setelah melihat anaknya, orangtuanya ini langsung melapor ke pihak kepolisian,” tambah dia.

Terkait hal itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubag Humas, Kompol Muhammad Abdullah, membenarkan adanya kejadian itu.

“Anggota kita sudah mendatangi lokasi penemuan mayat dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” aku dia.

Korban pun di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M. Hasan Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah pemeriksaan, kita mendapatkan kalau dari pemeriksaan luar yang dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” tutupnya. [Febri]

Bagaimana Menurut Anda