Walikota Wahdi Tinjau Fasilitas Olahraga di Kota Metro

71

METRO-LAMPUNG, BERITAANDA – Walikota Metro Wahdi didampingi Kadis Disporapar Try Hendriyanto, serta Asisten II Yeri Ehwan melakukan inspeksi dadakan (sidak) di lapangan softball, lapangan Garuda, dan lapangan Stadion Tejosari serta dilanjutkan ke Puskesmas Tejo Agung, Rabu (17/3).

Pada peninjauannya, Walikota Metro Wahdi beserta rombongan langsung melihat fasilitas lapangan olahraga yang berada di Kota Metro tersebut.

“Kepada petugas kebersihan, terus jaga kebersihan tempat serta fasilitas yang ada. Untuk fasilitas yang tak layak pakai itu akan diperbaiki secara bertahap,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wahdi menyampaikan semangat kepada olahragawan. “Kita bergerak terus bagaimana membuat Kota Metro dapat dikenal nasional, tentu saja mereka yang berprestasi juga harus jadi perhatian pemerintah dengan begitu kita bisa memberikan semangat,” jelasnya.

Lanjutnya, Wahdi juga menyampaikan bahwa Stadion Tejo Agung sistem drainasenya sangat bagus, serta berharap Stadion Tejo Sari bisa digunakan untuk salat Idul Fitri bersama. (Haris)

Bagaimana Menurut Anda