Walikota Sidimpuan Ikuti Pidato Kenegaraan Secara Virtual

95

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution hadir di acara penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Jumat (14/8/2020) pagi.

Rapat paripurna tersebut langsung dipimpin Ketua DPRD Siwan Siswanto yang juga diikuti unsur forkopimda dan anggota DPRD melalui virtual ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

Walikota Irsan mengatakan, pidato kenegaraan dari sidang DPR dan DPD yang diikuti adalah sidang tahunan MPR RI serta penyampaian pengantar / keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2020.

“Bersamaan pula dengan penyampaian nota keuangan dan dokumen pendukungnya. Serta rapat paripurna pembukaan masa persidangan I (satu) tahun sidang 2020-2021,” jelas dia.

Dalam pelaksanaan sidang di DPRD Sidimpuan ini para undangan terlihat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 berupa pengenaan masker. “Protokol kesehatan harus selalu diterapkan di tengah pandemi seperti sekarang,” ujar Irsan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda