Viral di Medsos, Mayat Ngapung di Sungai Desa Terusan Menang

1080

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Adanya penemuan mayat berseragam kaos polo bergambar kuda jingkrak berwarna hitam, sontak menghebohkan warga Desa Terusan Menang Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (6/2/2020) sekira 16.00 Wib.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini mengapung di rawa-rawa Sungai Desa Terusan Menang, yang lokasi persisnya dekat kediaman kepala desa setempat.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh sekelompok warga, yang sedang mencari ikan di sungai.

Mayat korban yang berada di tengah sungai akhirnya dievakuasi warga ke pinggiran, oleh sekelompok nelayan.

Sontak, warga yang menyaksikan proses evakuasi langsung memviralkannya ke media sosial Facebook. Namun, disini salah satu akun tersebut memberikan keterangan bahwa mayat ini diduga aparat lantaran logo yang menempel di baju korban.

Camat SP Padang Agma Yuska STTP didampingi Kades Terusan Menang, Junaidi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Mayat ditemukan warga sekitar sejam lalu (pukul 16.00 Wib). Saat ini sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Untuk saat ini, kita belum tau identitasnya,” ujar camat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus Prihardinika SIk ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan identitas korban, lantaran tim masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan tim medis.

“Iya benar, tapi kita belum bisa memastikan siapa korban dan penyebab korban meninggal. Untuk informasi selanjutnya nanti kita kasih tahu lagi ya,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda