Tutup Safari Ramadhan, Parosil Ajak Masyarakat Terus Dukung Pemerintah dalam Pembangunan

162

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Buka puasa bersama Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, Kamis (30/5/2019), sebagai penutup safari Ramadhan sembari menyerahkan santunan anak yatim dan zakat dari Baznas.

Turut hadir Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin dan Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S. Kom.

“Adanya silaturahmi ini sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan Pemkab Lambar dengan masyarakat, terutama warga kebun tebu. Karena dengan terbangunnya rasa kebersamaan dapat menjadi energi untuk sama-sama memberi dan melakukan yang terbaik bagi Lampung Barat hebat dan sejahtera, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk terus dukung pemerintah dalam pembangunan,” ujar Parosil.

Terkait hal tersebut, Pemkab Lambar saat ini terus melakukan pembangunan guna menjadikan Lampung Barat menjadi kabupaten yang lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang. Berkaitan dengan itulah, segala upaya pembenahan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat terus dilakukan, sehingga masyarakat merasakan hasilnya.

Terakhir, pihaknya mengajak seluruh masyarakat muslim di Lampung Barat agar membayar zakat fitrah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Mari kita lakukan kewajiban kita dengan membayar zakat fitrah, sehingga nantinya kita dapat bersama-sama menikmati hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda