Kapolda Babel Safari Ramadhan ke Beltim

325

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen. Pol. Istiono safari Ramadhan ke Belitung Timur (Beltim), Kamis (30/5/2019).

Kapolda menjelaskan, Ramadhan ini suatu momentum bagi umat muslim untuk bersatu dalam memperkuat tali silaturahmi, guna membangun kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, tokoh agama, ulama, tokoh adat, maupun tokoh masyarakat harus selalu kita jalin bersama, jangan ada perpecahan,” kata dia di depan para jamaah Masjid Darussalam Manggar, Beltim.

“Di Beltim sudah sangat kondusif. Pada saat pemilu, semua berjalan lancar serta aman. Tentu ini berkat kerjasama dari semua pihak,” tuturnya yang disambuat dengan tepuk tangan oleh para hadirin.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza,SE mengatakan, pemkab sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolda ke Beltim bersama rombongan.

“Kami dari pemerintah kabupaten bersama masyarakat sangat berterima kasih kepada Kapolda beserta rombongan yang telah berkunjung ke Belitung Timur dalam acara safari Ramadhan ini,” kata dia.

Dikesempatan ini juga, Kapolda membagikan santunan tali asih kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Gantung, serta tokoh purnawirawan dan warakawuri.  (Helmi M Fadhil)

Bagaimana Menurut Anda