Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Sumatera, Tri Bersama Vidio dan VIVO Kolaborasikan Layanan Digital

111

PRINGSEWU, BERITAANDA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri berkolaborasi dengan mitra strategisnya, platform Over The Top (OTT) Vidio dan brand Smartphone VIVO memberikan layanan digital.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Tri sebagai provider yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggannya.

Mengedepankan ciri khas semangat anak muda, Tri, Vidio, dan VIVO menghadirkan konten hiburan dan olahraga.

Ritesh Kumar Singh selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pasca merger brand Tri di region Sumatera mengalami pertumbuhan pelanggan paling tinggi yakni sekitar 2.6% dan penambahan sites hingga dua kali lipat.

“Dengan adanya penambahan jaringan Indosat di Sumatera, brand Tri ingin memaksimalkan kehadirannya dengan mengadakan kerjasama dengan brand seperti VIVO dan Vidio yang memiliki target pelanggan yang sama yaitu Gen Z,” ucapnya.

Sepanjang Oktober hingga Desember 2023, Tri bersama VIVO dan Vidio menggelar sejumlah aktivitas di beberapa provinsi untuk bisa menjangkau lebih luas area cakupan jaringannya, antara lain Indosat x Vidio nobar Premier League dengan melibatkan 100-200 peserta dari komunitas lokal.

Nobar akan berlangsung di 4 kota / kabupaten yaitu Pringsewu (ManUTD vs Brentford pada 7 Oktober), Jambi (ManUTD vs ManCity pada 28 Oktober), Pangkal Pinang (Chelsea vs Man City pada 11 November), serta Medan (Liverpool vs Man City pada 25 November).

Kemudian Indosat x VIVO, kompetisi digital baik secara online dan offline lewat misi yang berhubungan dengan jaringan Indosat dengan hadiah menarik berupa smartphone VIVO.

Ritesh menambahkan, dengan adanya kolaborasi brand Tri bersama VIVO dan Vidio ini diharapkan dapat menambah brand awareness mengenai jaringan kuat Indosat, terutama Tri di masyarakat Sumatera, khususnya Pringsewu Provinsi Lampung, Jambi, Pangkal Pinang dan Medan.

“Indosat melalui Tri secara konsisten akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” pungkas dia. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda