Terobosan Baru, Wako Ahmadi Berkantor Sehari di Kecamatan

1

SUNGAI PENUH-JAMBI, BERITAANDA – Walikota Ahmadi Zubir hari ini (Rabu) berkantor di kecamatan. Kecamatan Sungai Bungkal dipilih menjadi lokasi perdana.

Berkantor di kecamatan merupakan terobosan yang dilakukan Wako Ahmadi untuk mendengar langsung secara lebih dekat permasalahan yang ada di kecamatan, serta menyerap aspirasi dari camat, kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh wanita.

“Tujuan saya berkantor sehari di kecamatan salah satunya untuk mengetahui permasalahan yang ada di kecamatan, serta menyerap aspirasi secara langsung,” ujar Wako Ahmadi.

Dalam arahannya Wako Ahmadi memaparkan banyak hal diantaranya tentang pentingnya membangun pola kerja para aparatur sipil negara (ASN) dan pola kebiasaan di masyarakat untuk kemajuan Kota Sungai Penuh.

“Tidak ada keberhasilan yang datang tiba-tiba tanpa merubah pola kebiasaan,” ujar Wako Ahmadi.

Perubahan pola kebiasaan masyarakat, jelas Wako, bisa diawali dari hal-hal sederhana seperti kesadaran membuang sampah sesuai jadwal. “Ini yang menjadi tujuan utama dari program 100 hari kerja, merubah pola kerja dan juga pola kebiasaan masyarakat,” ujar Wako.

Dalam membangun, lanjutnya, sangat diperlukan kontribusi masing masing individu.”Semua bisa berperan dalam kebersamaan,” imbuhnya.

Wako Ahmadi mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.

Turut mendampingi Wako Ahmadi diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta para Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh. (Tomi/Humas)

Bagaimana Menurut Anda