Tawarkan Kebutuhan Pria, Mens World Kembali Hadir di Palembang Icon

191

PALEMBANG, BERITAANDA – March Organizer kembali menghadirkan mens world yang menawarkan beragam perlengkapan dan kebutuhan pria di Palembang Icon Mall.

Owner March Organizer, Mela Yustika mengatakan, mens world menjadi ajang bagi kaum pria untuk belanja, karena selama ini wadah belanja hanya tersedia bagi kaum hawa.

“Sengaja kita sediakan khsusus ruang bagi pria menyalurkan hobinya, karena ada sejumlah stand yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk belanja,” ujar Mela ditemui di lokasi exhibition, Senin (1/3).

Ada 11 stand yang bisa menjadi solusi bagi pria yang akan belanja, mulai dari sepatu, jok kulit mobil, stand mobil dan motor hingga baju.

Event ini berlangsung 14 hari mulai 1- 14 Maret mendatang. Selain banyak stand yang bisa menjadi solusi belanja bagi pria, juga digelar beragam kegiatan yakni demo penggunaan pomade, cara memotong rambut, penampilan akustik dan performa lainnya.

Mela mengatakan, pangsa pasar Palembang bagus dibanding kota lainnya, sehingga kembali menggelar kegiatan ini untuk kelima kalinya.

Sementara itu, Owner Jok Mobil Ruj 1986, Jimbo Lukito mengatakan, sudah berapa kali exhibition ini dan selalu bagus respon pengunjung.

“Alhamdulilah respon pengunjung bagus dan pangsa pasar kita memang pengunjung Palembang Icon,” ujarnya.

Jimbo mengatakan, jok mobil produksinya memang paling mahal di Palembang, tapi juga paling laris manis karena bisa custom dan harus waiting list sepekan.

“Harga jok ditawarkan mulai Rp 3,5 juta per set. Selama ini pelanggan yang paling banyak pesan yakni mobil jenis minibus seperti Yoyota Rush, Xpander hingga Pajero dengan konsumen mulai usia 30 tahunan,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda