Sukacita Adipura, Pemkab Lambar Berikan Umroh Untuk Pasukan Kebersihan

195

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka merayakan sukacita atas diraihnya Adipura kategori kota kecil yang di pusatkan di lapangan Merdeka Liwa, maka Pemkab Lambar berikan hadiah umroh untuk pasukan kebersihan yang beruntung.

Bupati Lambar Parosil Mabsus menjelaskan, keberhasilan dalam meraih penghargaan Adipura tahun 2018 ini merupakan hasil dari usaha keras dan kerjasama seluruh komponen masyarakat.

“Tanpa dukungan dan keterlibatan dari semua pihak, terutama para petugas kebersihan, organisasi dan perangkat daerah, perangkat desa, serta seluruh warga yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, mustahil penghargaan tertinggi di bidang kebersihan ini mampu diraih oleh Pemkab Lambar,” ujar Parosil, Selasa (22/1/2019).

Bupati berharap hal tersebut dapat menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kebersihan dan pembangunan di sektor-sektor lainnya, sehingga Lambar dapat menorehkan prestasi yang tertinggi.

“Dengan diraihnya penghargaan Adipura ini hendaknya juga mampu memotivasi dan meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat Lambar dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan masing-masing,” tutupnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda