Sugiatik Optimis Menangkan Pertarungan di Pilkada Sergai

327

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) selenggarakan rapat pimpinan cabang (rapimcab) dan penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati, bertempat di aula Thema Park Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (12/2/2020).

Pada pembukaan rapimcab tersebut, Ketua DPC PPP Sergai sekaligus bakal calon (bacalon) Wakil Bupati (Wabup) Sergai, Sugiatik, S.Ag, mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus dan kader partainya solid memenangkan kontestasi pada Pilkada Sergai tahun 2020.

Sugiatik juga menyebutkan sebagai partai yang berazaskan Islam, pihaknya optimis akan mampu memenangkan pertarungan pilkada.

“Kita punya modal yang kuat untuk memenangkan pilkada. Struktur partai yang lengkap di semua tingkatan dan perolehan suara di pemilu yang lalu setidaknya menjadi gambaran kekuatan PPP,” tegas Ketua DPC PPP Sergai.

Politisi perempuan yang juga anggota DPRD Sergai itu juga meminta seluruh jajaran pengurus dan kader untuk tetap kompak dan solid menyongsong pilkada.

“Saya meminta seluruh jajaran pengurus dan kader PPP di semua jenjang untuk memiliki keyakinan yang kuat untuk memenangkan pilkada. Yakinlah, di bawah lindungan Ka’bah kita menang,” tegasnya disambut tepuk tangan dan pekikan takbir dari seluruh peserta.

Hadir di acara itu Ketua DPW PPP Sumut Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi beserta jajaran DPW, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Kakanwil Kemenag Sumut H. Iwan Zulhami, SH., M.AP, Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Sarmadannur Siregar, Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain, pimpinan ormas dan para peserta rapimcab. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda