Sriwijaya FC Tahan Imbang Badak Lampung 2-2

24

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada bulan Oktober 2020 mendatang, Badak Lampung FC melakukan uji tanding versus Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Rabu (23/9/2020).

Di babak pertama, pemain Badak Lampung sempat memimpin papan skor berkat 1 gol pinalti yang diceploskan Manda Cingi. Kemudian gol balasan diciptakan oleh pemain Sriwijaya FC, Erwin Gustawa. Skor imbang 1-1.

Tak lama kemudian, Manda Cingi kembali menciptakan gol lewat tendangan bebas. Skor pun berubah 2-1.

Pada menit akhir babak kedua, berkat sundulan pemain naturalisasi Beto Goncalves, Sriwijaya FC mampu menyamakan skor. Hingga peluit akhir pertandingan, skor tak berubah 2-2.

Pelatih Badak Lampung FC, Rafael Berges mengaku tidak terlalu memikirkan hasil imbang melawan Sriwijaya FC.

“Untuk melihat pertandingan hari ini, ya ada naik turunnya. Pemain masih banyak yang perlu diperbaiki, baik stamina maupun kepercayaan diri mereka,” katanya kepada sejumlah media usai pertandingan.

Dirinya berharap pada kompetisi nanti bisa menang di setiap pertandingan.

Sementara pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib menilai bahwa Badak Lampung adalah tim yang kuat.

“Badak Lampung adalah tim yang kuat. Selevel di Liga 2, walaupun beda grup,” kata dia.

Terkait laga uji coba kali ini, Budiarjo menjelaskan bahwa pertandingan berjalan menarik. “Banyak peluang yang tidak dimanfaatkan oleh tim kami. Dengan pertandingan ini saya berharap Sriwijaya bisa lebih maju dan lebih bagus untuk kedepannya,” pungkas dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda