Spesifikasi dan Harga New Yaris OTR Palembang

9

PALEMBANG, BERITAANDA – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya New Yaris di tahun ini.

Setelah sebelumnya TAM meluncurkan produk terbaru mereka All New Corolla Cross, New Innova TRD Sportivo, New Sienta Welcab, dan New Hilux, sekarang New Yaris resmi dijual di Indonesia.

Royen Bonggal selaku Operation Manager Sumatera Area mengatakan, New Yaris tidak hanya tampil sebagai hatchback yang semakin stylish dan youthful, namun juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah hingga mampu membangkitkan kegembiraan bagi konsumen, khususnya yang berjiwa muda.

“Salah satu pengembangan pada New Yaris adalah radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter, sehingga membuatnya terasa mudah saat manuver, baik ketika pindah jalur, balik arah, maupun parkir di area terbatas seperti parkiran mal atau kantor,” ujarnya, Kamis (24/9/2020).

Fitur unggulan yang sangat bernilai untuk sebuah mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan.

Royen menambahkan, eksterior New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti new electrifying front looks pada tipe G. New Yaris TRD sportivo telah dilengkapi dengan attractive new front grille and bumper, new striking LED headlamp design, dan new LED fog lamp design.

Hatchback keren ini telah dibekali dengan new advanced infotainment system with smartphone connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus tipe TRD sportivo telah dilengkapi dengan new rear parking camera yang kian memudahkan ketika parkir.

Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags, sehingga auto family dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan. New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 CC dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.

Ada beberapa tipe New Yaris yang ditawarkan, antara lain mulai dari tipe terendah yakni New Yaris 1.5 G M/T 3 airbags seharga Rp271.800.000 hingga tipe tertinggi yakni New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 airbags seharga Rp305.000.000 (OTR) Palembang.

Jika auto family yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman auto2000.co.id untuk memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan.

“Khusus untuk New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 airbags dengan down payment (DP) 30 persen dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar Rp90 jutaan dan cicilan sebesar Rp4 jutaan saja per bulan,” ujarnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda