Silaturahmi Pjs. Ketua TP PKK Lamsel, Pori Karlia Undang Seluruh Pengurus dan Anggota TP PKK

9

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pejabat Sementara Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan bersilaturahmi bersama para pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (1/10/2020).

Hj. Pori Karlia, S.Pd yang ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan oleh Ketua TP PKK Provinsi Rianasari Arinal untuk melaksanakan tugas-tugas Ketua Tim Penggerak PKK Definif Hj. Winarni Nanang Ermanto yang sedang cuti kampanye pemilukada tahun 2020 selaku Ketua Srikandi Demokrasi Perjuangan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam silaturahminya, Hj. Pori Karlia mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh para pengurus TP PKK se-Kabupaten Lampung Selatan. “Terimakasih atas sambutannya, saya ditunjuk oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan,” katanya.

“Mari kita bersama-sama membangun Lampung Selatan, saya yakin dengan kerjasama semua pengurus kabupaten dan kecamatan hingga desa kita mampu membantu pemerintah membangun Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Pori Karlia.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita perlu memberikan perhatian penuh untuk membantu warga masyarakat yang terdampak corona,” jelas Pori Karlia.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran baik pengurus maupun anggota TP. PKK se-Kabupaten Lampung Selatan menyelaraskan kegiatan untuk membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” cetus Pori Karlia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda