Silaturahmi dengan Awak Media, Kabid Humas Polda Lampung: Berikan Informasi yang Baik dan Benar ke Masyarakat

4

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan wartawan, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung mengadakan silaturahmi dengan awak media baik elektronik, cetak maupun online, di Graha Wiyono Siregar (GWS), Jumat (15/10) pagi.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengajak insan pers bersama-sama Polri di lingkungan Polda Lampung agar dapat bersinergi dalam pemberitaan yang saat ini sedang digalakkan, terutama terkait percepatan vaksinasi yang dilakukan Polri.

“Mengenai capaian vaksinasi di Provinsi Lampung yang tadinya Provinsi Lampung berada diurutan ketiga paling bawah dari 34 provinsi, namun berkat akselerasi Polda Lampung bersama Polres jajaran dan sinergi tiga pilar TNI-Polri-Pemda, akhirnya Provinsi Lampung bisa naik ke rutan 21 tingkat capaian vaksinasi dari 34 provinsi,” terang Kabid Humas.

Silahkan masyarakat datang langsung ke rumah sakit Bhayangkara dan Graha Wangsa untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Polda Lampung setiap hari Senin-Ahad, dengan hanya membawa fotocopy KTP atau KK.

Mengenai isu serta kejadian akhir-akhir ini seperti yang terjadi di Tangerang dan Sumatera Utara, dimana kejadian tersebut bisa menurunkan kredibilitas institusi Polri di mata masyarakat. Beliau mengajak para awak media untuk bersinergi dengan Bid Humas Polda untuk memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.

Bid Humas Polda Lampung juga berencana akan memberikan pembekalan public speaking kepada para Bintara Remaja lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang akan diadakan pada pekan depan.

Polda Lampung juga akan menggelar Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolri yang akan digelar di PKOR Bandar Lampung pada 30 Oktober 2021 secara serentak diseluruh Indonesia.

“Mural terbaik nantinya akan diutus untuk mengikuti lomba di Mabes Polri Jakarta,” pungkasnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda