SFC Siap Turunkan Skuad Terbaik Lawan PSDS Deli Serdang

30

PALEMBANG, BERITAANDA – Tim Sriwijaya FC melanjutkan laga ketiga away menghadapi PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar pada Ahad (11/9/2022) besok.

Di laga kali ini, tentunya Sriwijaya FC tak ingin kehilangan poin.

Membawa 23 pemain dalam turnya ke Sumut, coach Liestiadi mengaku bahwa timnya akan coba mencuri poin di kandang PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan Liga 2 Grup A.

“Tujuan kita datang ke sini meraih poin. PSDS salah satu tim legendaris yang pernah bermain di divisi utama dan punya prestasi yang bagus, serta salah satu tim yang punya kekuatan di Sumut. Tentu yang harus kami waspadai kekuatan tersembunyi mereka,” ucap Liestiadi dalam jumpa pers di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (10/9/2022)

Dalam pertandingan besok, Liestiadi menjelaskan, akan menurunkan skuat terbaiknya demi minimal mencuri satu poin.

“Materi pemain PSDS juga banyak yang baru, termasuk Wirahadi dan Nerius Alom, bekas pemain saya. Termasuk juga pemain putra daerah yang punya ambisi yang luar biasa,” ungkapnya

Disebutkan Liestiadi, hasil di dua laga kandang sebelumnya melawan Semen Padang dan Perserang Serang, timnya hanya mampu meraup empat poin, sehingga belum membuat seluruh punggawa Sriwijaya FC puas.

“Pertandingan melawan PSDS, seluruh pemain yang diturunkan diminta agar bisa menjalankan strategi sesuai instruksi,” jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Liestiadi juga menyoroti soal kondisi rumput Stadion Baharoeddin Siregar yang di beberapa titik permukaannya kurang rata. Menurut dia, kondisi lapangan yang baik akan mempengaruhi kualitas permainan para pemain.

“Kalau bisa lapangan juga bisa dipangkas rapih agar kedua tim bisa menunjukkan permainan yang enak ditonton. Kalah menang itu nomor dua, yang penting enak ditonton,” pungkasnya. (*)

Bagaimana Menurut Anda