Sering Menginap di Hotel Duta, ASN Ini Pulang Bawa Mobil

174

PALEMBANG, BERITAANDA – Sering menginap di Hotel Duta di Jalan Letkol Iskandar, membuat Yusnita yang merupakan ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel membawa pulang hadiah mobil Xenia.

Karena sering menginap dan ada kegiatan rapat sampai-sampai dia lupa sudah berapa kali menginap di hotel tersebut.

Yustina berharap, dengan undian ini bisa meningkatkan okupansi hotel karena letak hotelnya strategis di pusat kita, layanannya bagus, kamar juga bagus, jadi nyaman menginap.

“Iya, Alhamdulillah tidak menyangka menang undian mobil,” kata Yusnita ditemui di sela undian, Rabu (12/1).

Hotel Duta menggelar undian menginap berhadiah mobil untuk mendongkrak okupansi hotel, apalagi saat pandemi okupansi turun drastis.

Program menginap berhadiah mobil ini dilakukan sejak 2020-2021 lalu, dan terkumpul 10 ribu kupon dengan hadiah grand prize mobil Xenia, dan hadiah lainnya seperti lemari es juga sepeda.

Pemilik Hotel Duta, Syariah H. Kms Muhammad Soleh mengatakan, undian ini sebagai wujud syukur kami dan ingin berbagi kebahagian dengan konsumen setia.

“Program ini rencananya akan diteruskan, namun saat ini masih mencari formulasi yang tepat akan dibuat dalam bentuk program apa nantinya,” kata dia.

Kepala Dinas Pariwisata Palembang Sulaiman Amin mengatakan, pihaknya akan terus mendorong agar semakin banyak event digelar di Palembang, sehingga akan lebih banyak tamu berkunjung yang juga bisa mendongkrak okupansi.

Dia mengapresiasi program undian ini, karena bisa menggerakkan roda perekonomian. “Sebab, membuat masyarakat kembali beraktivitas lagi karena kembali berani ke luar rumah,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda