Sampaikan Informasi Ketersediaan Obat dan Makanan yang Aman, BPOM Palembang Undang Awak Media

22

PALEMBANG, BERITAANDA – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang menggelar acara media gathering dengan beberapa media, seperti media cetak, elektronik serta online. Bertempat digelar di aula kantor BPOM Palembang, Kamis (25/2).

Tujuan digelarnya acara ini sebagai bentuk sinergi antara rekan-rekan media dan BPOM Palembang untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Kepala BPOM Palembang, Yosef Dwi Irwan mengatakan, media merupakan ujung tombak dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Bukan hanya kepada masyarakat informasi yang diberikan, tetapi kepada kami juga selaku pihak dari BPOM Palembang. Dimana bisa mengetahui dimana ada pelaku-pelaku usaha yang nakal agar dapat kami tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Yosef berharap kedepannya bisa berjalan dengan baik.

“Yang jelas bagaimana agar kemitraan ini bisa lebih berkesinambungan, dimana teman-teman media bisa menjadi penyambung informasi dari kami untuk sebarkan kepada keluarga dan masyarakat agar dapat terus meningkatkan upaya memastikan ketersediaan obat dan makanan yang aman, berkhasiat dan bermanfaat,” harapnya. [Hanny]

Bagaimana Menurut Anda