Sambut Kunjungan Silaturahmi Rektor UIN, IAIN dan STAIN, Adirozal: Terimakasih Sudah Berkunjung ke Kerinci

6

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si menerima kunjungan kerja silaturahmi Rektor Perguruan Tinggi Agama Islam (STAIN, IAIN, UIN) se-Indonesia, Rabu (15/9).

Tujuan kedatangan para rektor ini ke Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam rangka berkolaborasi, bersinergi dan mengembangkan ilmu pengetahuan. Perguruan Tinggi Agama Islam juga dikenal sebagai perguruan umat.

Bupati Adirozal mengharap ada koordinasi dan komunikasi lebih lanjut untuk membangun kerjasama lebih erat demi kemajuan kedua daerah.

“Terimakasih untuk para rektor dari kampus Islam ternama di Indonesia yang sudah berkunjung ke Kerinci. Kita semua sepakat untuk saling mendukung satu sama lain,” kata dia.

“Semoga jalin silaturahmi ini memberikan dan hasil yang positif. Tetap semangat untuk rekan-rekan yang telah mengabdikan diri kepada umat dan perguruan. Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Kerinci terus mendukung setiap program-program positif yang tentu saja bertujuan baik umat dan perguruan,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda