Sambangi Lahat, Kapolda Sumsel Imbau Seluruh Elemen Masyarakat Taati Prokes

7

LAHAT, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (prokes) di tengah kondisi Covid-19 sekarang ini.

“Saat ini ada anggota TNI-Polri kita banyak yang kena Covid-19. Untuk anggota kita ada 250 orang, saat ini di isoma. Mereka mengikuti protokol kesehatan yang harus ditaati bersama,” ujarnya di sela-sela kunjungan kerja ke PT Supreme Energi Rantau Dedap, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Jumat (30/7).

Dirinya menjelaskan, bahwa jika satu orang kena maka yang kontak akan di tracking. Jadi patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, serta mencuci tangan pakai sabun.

“Setiap zona merah, saya hadir dengan memberi semangat pada anggota saya, setiap hari juga saya zoom meting pada anggota saya yang sakit untuk memberi mereka semangat agar lekas sembuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, dalam penanganan Covid-19 ini kita harus bekerjasama. Jika ada karyawan perusahaan terpapar Covid-19 akan diisolasi mandiri untuk dikarantina.

“Saya mendapat laporan habis lebaran haji ada karyawan PT Supreme dikarantina di Kabupaten Lahat, kemudian dilakukan pengecekan ada 15 lokasi karantina karyawan PT Supreme di Lahat,” tambahnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda