Resmen Kadapi Targetkan 65 Persen Suara Jokowi di Lampung

187

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Terkait kedatangan Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional TKN-KIK, Sekretaris Seknas dan juga merupakan Ketum Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Resmen Kadapi SH MH menjelaskan, hari ini dipenutupan senam jempol Jokowi Gaspol adalah guna menguatkan mental kawan-kawan semua yang akan turun di semua TPS – TPS untuk mengamankan suara 01.

Kemudian, kata dia, dengan kedatangan tokoh nasional ini diharapkan bisa menarik suara – suara yang masih belum menentukan pilihan dan yang masih ragu untuk menentukan pilihan.

“Dan kita pun punya keyakinan dengan kedatangan tokoh – tokoh tersebut bisa menarik suara hingga mencapai target 65 persen, dimana survey kita di Lampung saat ini mencapai angka 63 persen,” ujar Resmen Kadapi kepada wartawan usai kegiatan senam jempol yang digelar Ahad (7/4/2019) pagi, di kantor Almisbat, Bandar Lampung.

Dirinya juga menjelaskan bahwa berkumpulnya kita hari ini untuk menyamakan semangat yang tinggal 10 hari lagi.

“Hari terakhir detik – detik yang merupakan pertempuran kami di lapangan, karena di 7 hari terakhir ini akan menentukan kemenangan bagi pasangan 01 apakah ada di angka 65 persen,” tegas dia.

Kadafi menegaskan akan komitmen Almisbat terhadap 01 yakni selaku pengawal kebijakan bagi pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin kedepannya.

“Apabila kebijakanya nanti tidak pro terhadap rakyat dan bila nanti Jokowi dan Ma’aruf Amin tidak menepati janjinya atau baik kartu – kartunya terhadap rakyat, maka Almisbat yang akan berada di garda terdepan bersama rakyat guna menagih janji itu,” tegasnya.

Sedangkan untuk kegiatan Almisbat di provinsi ini, dia menerangkan bahwa kami masih fokus di dua kabupaten. Yakni Kabupaten Way Kanan berupa pengobatan gratis dan Kabupaten Tanggamus berupa pembagian program Jokowi di masyarakat.

Diakhir kata, Resmen berpesan pada masyarakat Lampung jangan golput. “Mari kita gunakan hak pilih kita,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda