Ahyaudin Ajak Masyarakat Muara Enim Gunakan Hak Pilih

152

MUARA ENIM, BERITAANDA – KPU Muara Enim menggelar Pemilu Run, Ahad (7/4/2019). Bertempat di Taman Adipura, acara tersebut diikuti ribuan masyarakat dari berbagai lapisan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin mengatakan, kegiatan Pemilu Run dilaksanakan serentak tiap jajaran KPU dari di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

“Alhamdulillah di Muara Enim kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujar Ahyaudin.

Pemilu Run, katanya, merupakan salah satu cara KPU untuk mensosialisasikan pemilu 2019 yang pelaksanaannya sebentar lagi. Dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilu kali ini.

“Mari kita datang ke TPS, gunakan hak pilih. Salurkan dengan baik, karena satu suara menentukan masa depan bangsa. Pemilih berdaulat, negara kuat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah mengatakan, suksesnya penyelenggaraan pemilu merupakan tanggung jawab bersama.

Kesuksesan itu, kata Juarsah, tercermin dari tingginya partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara.

“Untuk itu, kami menghimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan langsung, umum, bebas dan rahasia.Siapapun yang dipilih, hanya anda dan Tuhan yang tahu,” ujarnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda