Rabu, Pegawai di Kota Gunungsitoli Rapid Test

108

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota Gunungsitoli akan melakukan rapid test seluruh pegawai tempat ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega, di ruang rapat lantai satu kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (25/8/2020).

“Dari 14 orang yang terkonfirmasi positif virus corona, 7 diantaranya merupakan ASN Kota Gunungsitoli. Dan direncanakan besok (Rabu) akan dilakukan rapid test terhadap seluruh pegawai di lingkungan ASN tersebut bekerja,” ungkapnya.

Sekda mengatakan, bahwa di Kota Gunungsitoli telah terjadi transmisi lokal penyebaran Covid-19. Oleh karena itu diimbau kepada masyarakat untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan dengan mempedomani aturan yang telah dikeluarkan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Turut hadir pada konferensi tersebut perwakilan dari Polres Nias, perwakilan Kodim 0213 Nias, Asisten Sekda Kota Gunungsitoli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dan segenap awak media. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda