PS Palembang Mulai Kontrak Pemain, Masuk Mantan Punggawa SFC

35

PALEMBANG, BERITAANDA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 2022/2023 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada 20 Januari 2023 mendatang, tim PS Palembang mulai mengontrak pemain.

Sebanyak 22 pemain sudah menandatangi kontrak langsung bersama Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa serta Manager Liga 3, Zulfikar.

Dalam kesempatan tersebut RD, sapaan akrab Ratu Dewa, menyampaikan kepada para pemain untuk fokus dan semangat mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 3 musim ini.

“Agar kita bisa mempertahankan gelar juara Liga 3 musim lalu,” kata Ratu Dewa yang juga Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palembang tersebut, Sabtu (7/1/2023).

Selain itu juga, PS Palembang mengontrak 3 assisten pelatih yang akan mendampingi head coach Jarot. Antara lain Septa Rianto, Sunari dan Fauzi Toldo selaku asisten untuk pelatih kiper.

“Eks pemain Sriwijaya FC galo (Jarot, Septa Rianto, Fauzi Toldo merupakan mantan pemain Sriwijaya FC),” ujar RD.

Sementara itu, Jarot menyampaikan bahwa ke-22 pemain ini sebagian merupakan pemain musim lalu. “Dan ditambah pemain baru dan masih mencari beberapa pemain lagi sebagai tambahan, terutama kuota senior,” ujar Jarot. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda