Pria Ini Dihajar Massa Usai Ketahuan Curi Hp di Pedamaran

92

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Ketahuan mencuri handphone (Hp) orang beli pulsa, pria yang mengaku asal Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI diamuk massa, Sabtu (13/4/2024).

Menurut keterangan Epan (35), pemilik konter di Desa Pedamaran 6 Kecamatan Pedamaran, korban adalah seorang perempuan yang sedang membeli pulsa di konternya.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 18.30 WIB. Jadi korban ini melihat pelaku mengambil Hp yang terletak di keranjang sepeda motor listrik miliknya,” ungkap Epan.

Kemudian, tambahnya, korban berteriak sehingga membuat pelaku langsung melemparkan Hp tersebut dan mencoba melarikan diri.

“Setelah itu, pelaku dikejar warga hingga ke Jalan Talang Semut, dan berhasil diamankan. Sementara, rekan pelaku yang menunggu di motor telah melarikan diri,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga di TKP, pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Pedamaran guna ditindaklanjuti.

Kejadian pencurian ini telah viral di media WhatsApp (WA). Dimana terlihat dalam video tersebut, pelaku yang tertangkap diamuk massa dan mengaku asal warga Tanjung Rancing.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pedamaran AKP I Made Oka Subawa SH membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda