Polres OKI Melakukan Persiapan Menuju WBBM

40

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Setelah mendapat predikat WBK dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) karena telah dinilai mampu menerapkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Kini Polres OKI melakukan persiapan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani [WBBM], Kamis [11/2].

Hadir dalam gelaran tersebut Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si bersama Wakapolres Kompol Yudha Widyatama Nugraha, SIK, didampingi enam ketua program dan operator yang membidangi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Kapolres menyampaikan kesiapan Polres OKI dalam menuju WBBM. “Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik,” bebernya.

Selanjutnya, dilakukan pemaparan program-program serta 24 inovasi unggulan yang dimiliki Polres OKI.

“Kami memiliki sejumlah program unggulan seperti Macan Komering, Kampung Tangkal Covid-19 dan aplikasi Sedulur serta inovasi lainnya yang dapat menunjang kualitas pelayanan kepada masyarakat”.

Sebagai penutup, Kapolres mengatakan, predikat WBBM bukanlah tujuan akhir, melainkan kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan merupakan suatu apresiasi dan kesuksesan Polri dalam mewujudkan Polres OKI yang Terampil, Optimis dan Profesional (TOP). [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda