Polres OKI Kembali Salurkan 5 Ton Beras ke Warga Kurang Mampu Hingga Ponpes

117

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) untuk kesekian kalinya menyalurkan beras bagi warga berdampak Covid-19 di wilayah hukumnya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini sebanyak 5 ton beras dibagikan. Sasarannya bukan hanya warga kurang mampu, tapi juga pondok pesantren (ponpes).

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengungkapkan, bantuan ini didapat dari donatur dan kumpulan dari para anggota. Nanti diserahkan ke Polsek, lalu akan dibagikan ke warga dalam wilayahnya.

“Alhamdulillah, kami masih terus bisa membantu mereka,” kata Alamsyah Pelupessy di sela-sela pelepasan bantuan sembako secara simbolis, Jumat (24/7/2020).

Dikatakannya dia, pada hari Ahad (26/7/2020) mendatang, Polres OKI akan kembali membagikan bantuan 10 ton beras dari Polri.

Terpisah, Bupati OKI H. Iskandar SE mengapresiasi bantuan yang disalurkan Polres untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, karena jumlahnya cukup banyak.

“Kami juga terus membantu dan tak lama lagi kita juga akan membantu UMKM, dan penerimanya sekarang sedang didata,” pungkas bupati. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda