Polda Lampung Terjunkan Subden KBR Gegana Brimob Semprotkan Disinfektan di Yayasan Growing Hope

5

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Lampung menerjunkan personel dari Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif (Subden KBR) Gegana Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Lampung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Growing Hope, sekolah berkebutuhan khusus yang berada di Jalan Pulau Buton, Way Halim Bandar Lampung, Senin (27/9).

Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah Yayasan Growing Hope.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar anak-anak kita, terutama di sekolah yang berkebutuhan khusus dapat melangsungkan proses belajar mengajar dengan aman dan sehat,” jelas Kabid Humas.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polda Lampung terhadap sekolah-sekolah berkebutuhan khusus yang ada di Kota Bandar Lampung, guna menghindari penyebaran Covid -19.

“Kedepannya, kami juga berencana akan melakukan hal yang sama di sekolah-sekolah berkebutuhan khusus lainnya yang ada di Kota Bandar Lampung,” ujarnya lagi.

Penyemprotan disinfektan pada Yayasan Growing Hope tersebut dilaksanakan personel Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Lampung yang dipimpin IPTU Yamto, mulai dari ruang bermain, ruang belajar, hingga halaman sekolah. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda