Plh Bupati Muara Enim Lepas 46 Orang Kafiah Menuju MTQ ke-29 di Palembang

13

MUARA ENIM, BERITAANDA – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan melepas keberangkatan 46 orang kafilah guna mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan berlangsung pada 23 sampai dengan 30 Mei 2022, di Kota Palembang, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Ahad (22/5).

Dalam kesempatan itu, Plh Bupati menyakini selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang bagi qori dan qoriah muda untuk mengembangkan kompetensi diri yang kelak nantinya jika mendapat juara dapat membawa harum nama Bumi Serasan Sekundang di ajang yang lebih tinggi.

“Pemkab Muara Enim telah memberikan dukungan berupa uang saku, transport dan bahkan menyiapkan hadiah tambahan kepada para peserta yang berhasil mendapatkan juara,” jelas dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ajang MTQ ke-29 ini untuk dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat yang ada di Muara Enim kepada para rombongan perwakilan kontingen selaku putra putri daerah terbaik untuk berikhtiar memberikan yang terbaik bagi Muara Enim.

“Jaga selalu kekompakan dan selalu patuhi prokes, junjung tinggi sportivitas maupun ukhuwah Islamiah, lakukan yang terbaik demi mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini,” ujar Plh Bupati dengan penuh semangat dan optimis kepada para rombongan kafiah dari Muara Enim. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda