Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Dandim Kepada Satgas TMMD

172

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sebelum meninjau pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, ST M.Si pimpin apel pagi di lokasi TMMD.

Dihadapan anggota satgas dan masyarakat, Dandim selaku Dansatgas TMMD ke-104 ini menyampaikan agar seluruh anggota satgas dan warga masyarakat tetap semangat dalam menyelesaikan pekerjaan untuk mencapai target.

“Saya harap semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat sesuai dengan waktunya, tetap semangat prajuritku dan seluruh masyarakat Simpang Tiga,” ucap Dandim, Selasa (12/3/2019) kemarin.

“Satgas selalu semangat, kompak dan bersinergis dengan seluruh unsur yang terlibat, terutama dengan masyarakat. Jadikan momen ini sebagai bagian dari ibadah kita, laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap utamakan faktor keamanan. Semoga apa yang kita kerjakan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kampung Simpang Tiga,” imbuhnya.

Usai memimpin apel pagi, dengan didampingi Pasi Ter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arh Sulaiman dan Komandan SSK TMMD Kapten Arm Yana Mulyana, Dan Satgas TMMD 104 langsung menuju lokasi pengerjaan sasaran fisik. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda