Pertamina Bersama Jajaran Polres dan Bhayangkari PALI Bagikan 100 Paket Sembako

40

PALI, BERITAANDA – Wujud integritas yang baik dari PT Pertamina bukan hanya ke jajaran internal saja, namun juga dengan Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) serta Bhayangkari Cabang PALI.

Hal ini terlihat saat digelarnya pembagian 100 paket sembako bantuan sosial di dua desa yang berada di dalam wilayah hukum Polres PALI, yakni Desa Sungai Baung dan Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pertamina Field Pendopo yang telah berkolaborasi menjalin sinergitas dengan baik terhadap Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI, secara aktif serta berkesinambungan memberikan perhatian kepada masyarakat disekitarnya. Membantu meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan sembako,” buka Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, Rabu (13/12/2023).

Sementara itu, Pjs.Sr Manager Pendopo Field Guntur Mulya Negara menyampaikan, bahwa giat ini merupakan rangkaian kegiatan sebagai wujud sinegritas Pertamina dengan jajaran Polres dan Bhayangkari PALI terhadap masyarakat yang berada di sekeliling area Pertamina Pendopo Field.

“Tentunya kita berharap dengan adanya sedikit bantuan ini bisa membantu masyarakat disekitar wilayah Pertamina Pendopo Field, dan juga akan memberikan dampak yang positif buat kita semuanya,” ungkap dia.

Sementara itu, Kades Sungai Baung dan Benakat Minyak ikut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Pertamina Field Pendopo yang telah bersinergi dengan Polres dan Bhayangkari PALI memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakatnya.

“Tentunya kami sangat bahagia dan berterima kasih, atas bantuan sembako dari Pertamina Pendopo Field yang telah bersinergi dengan Polres dan Bhayangkari Cabang PALI. Dan ini baru pertama kali dalam sejarah, desa kami didatangi langsung oleh Kapolres PALI. Terima Kasih Pak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, semoga giat ini nanti akan terus diadakan di desa kami ini,” kata keduanya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda