Personel Polresta Bandar Lampung Adakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

18

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Personel Polresta Bandar Lampung laksanakan pemeriksaan kesehatan berkala oleh Biddokkes Polda Lampung, berkerjasama dengan Klinik Flora yang dilaksanakan di aula Patria Tama beberapa hari yang lalu.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada 100 personel Polri dan ASN Polresta Bandar Lampung, dimana kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pemeriksaan kesehatan personel Polri yang diselengarakan setahun sekali.

Adapun tahapan pemeriksaan dimulai dari pengambilan sampel darah, rongent, treadmil, EKG, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan mata yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolresta Bandar Lapung Kombes Pol Yan Budi Jaya, SIK MM menjelaskan, kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala ini merupakan program Polri dalam bidang kesehatan.

“Kami secara berkala setahun sekali dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak Biddokkes Polda Lampung, dan nanti hasil dari pemeriksaan ini akan diumumkan jika nantinya ditemukan personel ada yang mengalami gangguan kesehatan akan dilakukan pengobatan secara intensif,” jelas Yan Budi.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman, dan dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda