Peringati Maulid Nabi, Wagub Nunik Berselawat Bersama Puluhan Ribu Warga

133

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama puluhan ribu warga berselawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1441 Hijriah, di halaman parkir Mapolda Lampung, Sabtu (14/12/2019) malam.

Peringatan Maulid Nabi ini digelar Majelis An-Nur 1030 Bandar Lampung ke-XIII dan menghadirkan Al Habib Ali Akbar Bin Muhammad Bin Aqil sebagai pengisi tausiah.

Menurut Wagub Nunik, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam selalu ditunggu setiap tahun oleh umat Islam.

“Kita semua digerakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan bisa sampai disini untuk berselawat bersama mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta syafaat dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengajak masyarakat untuk berdoa bersama dan selalu istiqomah mengharapkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga kita selalu menjadi pecinta Nabi Muhammad sehingga kelak beliau memberikan syafaat menjadi umatnya sampai di yaumul qiyamah,” katanya.

Nunik mengapresiasi para ulama yang terus berjuang menjadi perekat pemersatu bangsa.

“Terimakasih karena telah senantiasa berkorban dan mengeluarkan seluruh energinya untuk bersama-sama membimbing jamaah kita mewujudkan cinta negeri ini dari keimanan karena yang membawa perekat paling konkrit yakni habib dan para ulama, semoga selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Nunik juga mengajak seluruh masyarakat terus mendoakan Provinsi Lampung mewujudkan kejayaannya.

“Mohon doanya semoga saya bersama Bapak Gubernur dalam mengemban amanah dimampukan mewujudkan apa yang menjadi harapan umat, Insya Allah membangun Lampung berjaya,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Majelis An Nur Lampung Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad mengatakan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut.

Al Habib Umar mengajak untuk berdoa agar Indonesia khususnya Provinsi Lampung selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga Indonesia menjadi negara yang kuat, negara yang menjunjung tinggi Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” ujarnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda