Peringati HUT ke-11 Tahun, PD IWO PALI Gelar Tasyakuran di Panti Asuhan Jaya Murni

96

PALI, BERITAANDA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWO ke-11 tahun, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengelar kegiatan tasyakuran bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni, Rabu (9/8/2023) malam.

“Alhamdulillah malam hari ini bisa melaksanakan tasyakuran di Panti Asuhan Jaya Murni dalam rangka ulang tahun IWO yang ke-11 tahun,” ujar Sekjen IWO PALI Puput Ulandari saat dibincangi awak media.

Puput berharap, semoga IWO PALI semakin jaya dan bisa berkontribusi ke masyarakat, dan IWO PALI juga semakin kompak.

Turun hadir Sonny Paras Dewa selaku Anggota Dewan Pemimpin Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang mengapresiasi kegiatan IWO tersebut.

“Saya menghadiri kegiatan tasyakuran bersamaan anak yatim piatu yang digelar oleh PD IWO PALI, mewakili ketua saya Hendri Irdianto SH. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, dimana ini dapat memperkuat silaturahmi kita antar organisasi tapi satu profesi yaitu wartawan. Semoga IWO PALI sukses dan jaya terus,” ungkap Dewa.

Dewa juga berharap dengan organisasi satu profesi wartawan yang ada di PALI bisa selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik terus kedepannya.

“Saya berharap semoga kedepannya hubungan organisasi profesi wartawan yang ada di PALI ini semakin erat dan saling mendukung satu sama lain dalam kegiatan berorganisasi, serta dalam menyampaikan berita yang positif ditengah-tengah masyarakat luas,” ungkapnya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda