Pererat Silaturahmi, Syahrul Hadiri Halal Bihalal Polres Tapsel

328

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah keluarga besar Polres Tapsel, di halaman Mapolres setempat, Jalan Sisingamangaraja, Padangsidimpuan, Jumat (7/6/2019).

Sayhrul mengatakan, momen halal bihalal di hari raya Idul Fitri merupakan bagian dari mempererat hubungan silaturahmi dengan saling bermaaf-maafan, terlebih mengingat selama satu tahun kebersamaan mungkin terdapat kesalahan. Baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan pemilu serentak di wilayah hukum Polres Tapsel dengan aman dan kondusif,” kata H. Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya, mewakili kepala daerah dan forkopimda se-wilayah hukum Polres Tapsel.

Dia berharap, semoga melalui kegiatan halal bihalal ini akan semakin merajut kembali persatuan dan kesatuan diantara semua komponen daerah, serta dapat kembali menjalankan berbagai tugas sesuai tupoksi institusi masing-masing.

Sebelumnya, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. Setelah 30 hari lamanya menjalani puasa Ramadhan, maka di hari yang fitrah, segala amal ibadah diterima oleh Allah dan diampuni segala dosa, kembali dalam keadaan fitrah.

“Semoga semangat bekerja dan disiplin kita semua akan semakin meningkat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Irwa seraya menyampaikan rasa terimakasih kepada para undangan, utamanya petugas pospam Idul Fitri.

Usai sesi kata sambutan, semua yang berhadir saling berjabat tangan guna saling bermaafan, baik secara kedinasan maupun pribadi. Diharapkan dengan acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, sembari mengharap ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Acara halal bihalal ini turut dihadiri Bupati Paluta diwakili sekda, anggota DPRD Tapsel, MUI Paluta, Bhayangkari Tapsel, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta PNS se-jajaran Polres Tapsel, prajurit Kodim 0212/TS, Yonif 123/RW, Yon Brimob C Sipirok, Kalapas Sipirok, toga, tomas, dan undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda