Perayaan Imlek dan Arisan PSMTI, Riana Ajak Marga Tionghoa Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya

255

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengajak Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandar Lampung bersama-sama membangun Lampung mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya.

Hal tersebut disampaikan Riana Sari Arinal saat menghadiri acara arisan PSMTI Kota Bandar Lampung dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2571, di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Rabu (29/1/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Riana turut mengucapkan gong xi fa chai (selamat sejahtera), wan shi ru yi (semoga sukses), xin nian jin pu (memiliki kemauan yang lebih pada tahun baru ini), shen ti jian khang (memiliki kesehatan yang baik), dan xin nian kuai le (selamat tahun baru).

Gong xi fa chai, wan shi ru yi, xin nian jin pu, shen ti jian khang, xin nian kuai le,” ucap Riana.

Riana juga mengucapkan selamat kepada Rusli Taslim yang terpilih sebagai Ketua PSMTI periode 2020-2024. “Semoga bapak diberikan kesuksesan dalam memimpin organisasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Kota Bandar Lampung Rusli Taslim menjelaskan, bahwa arisan PSMTI merupakan acara silaturahmi bersama dengan seluruh anggota PSMTI.

Acara ini turut dimeriahkan oleh grup kopi Lampung ‘KASL, dan didukung oleh PT. Lautan Berlian Utama Motor.

“Terimakasih kepada stakeholder yang mendukung dan memberikan hadiah sponsor demi kelancaran dan kesuksesan acara ini,” ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan perayaan ulang tahun bersama, peserta yang lahir dari tanggal 21 Desember 2019 sampai 29 Januari 2020. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda