Pemkab OI Gelar Khitanan Masal Bersama Yayasan Leanpuri Center dan Fondation

32

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bupati Ogan Ilir [OI] Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah S.T, M.M didampingi Forkopimda OI, Asisten III Setda dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI gelar khitanan masal, santunan anak yatim dan guru ngaji sepuh TKA/TPA BKPRMI OI bersama Ketua Pembina Yayasan Leanpuri dan Fondation, Ibu Ratu Tenny Leriva, Direktur RSUD Fatimah Sumsel, Ketua Umum DPW BKPRMI dan Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Senin (22/11), bertempat di gedung serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan, atas nama pribadi dan nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sudah berkontribusi untuk melaksanakan khitanan massal, santunan anak yatim dan guru ngaji sepuh TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir bersama Leanpuri Center dan Foundation.

“Tentunya pemerintah daerah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi Covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Sekda Ogan Ilir menambahkan, apa yang dilaksanakan pada hari ini diyakini itu adalah satu amal saleh yang Insya Allah akan mendatangkan pahala besar. “Tidak saja untuk hari akhir bahkan dalam kehidupan sekarang juga,” harapnya.

Di akhir acara, Sekda Ogan Ilir menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, dan guru ngaji TKA/TPA secara simbolis serta meninjau langsung proses Khitanan masal. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda