Pemkab Nias Adakan Upacara Bendera Perdana di Tahun 2019

168

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melaksanakan upacara bendera perdana di tahun 2019, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, Senin (7/1/2019) pagi.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang bertindak sebagai pembina upacara, dalam sambutannya menyampaikan selamat tahun baru 2019.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Nias, saya mengucapkan selamat tahun baru 2019, disertai ucapan syukur kepada Tuhan atas anugerahnya hingga kita berkumpul melakukan pengibaran bendera merah putih sampai pada hari ini,” katanya.

Selanjutnya, bupati menghimbau setiap perangkat daerah untuk mengevaluasi kembali pelaksanaan tugas selama tahun 2018. Segala bentuk kelemahan dan kekurangan harus diperbaiki.

“Agar setiap perangkat daerah melakukan inovasi dalam bidang tugasnya sesuai dengan moto kerja KIS (kreatif, inovatif dan sinergitas), dan agar segera melaksanakan kegiatan di tahun 2019, dimulai dari perencanaan sehingga tidak mengalami keterlambatan,” pungkas Laoli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda