Pemdes Kayulabu Bersama Tripika dan Tim Medis Semprot Disinfektan ke Jalan-jalan Lingkar Desa

185

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pemerintah Desa (Pemdes) Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur (Petir) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersama tripika dan tim medis kecamatan setempat melakukan penyemprotan disinfektan ke jalan-jalan lingkar desa, Rabu (20/5/2020).

Menurut Kades Kayulabu, Asmadi, saat dikonfirmasi melalui seluler, bahwa kegiatan itu mereka laksanakan agar wabah pandemi virus corona tak sampai merebak di wilayah desa, serta memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh jalan-jalan lingkar Desa Kayulabu ini sebagai upaya agar Covid-19 tidak mewabah di desa, serta melindungi aparat pemerintah desa dan masyarakat,” kata dia.

Hal ini juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Kata dia lagi, warga juga kita diimbau tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Yang jelas harapan kami agar masyarakat Desa Kayulabu selalu mengindahkan seruan dari pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten, agar kita semua terbebas dari penyebaran Covid-19, dan Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjaga kita semua,” tandas dia.

Ditambahkan dia, apa yang kita laksanakan hari ini bersama tripika dan tim medis kecamatan semuanya demi masyarakat. “Semoga sinergi ini selalu semangat dan tetap solid dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda