Pembayaran dengan OVO akan Dapatkan Cashback 5 Persen

268

PALEMBANG, BERITAANDA – Astra Motor Palembang menjalin kerjasama dengan OVO. Astra Motor yang di Palembang yang sudah berkerjasama adalah Astra Motor Plaju, Astra Motor KM 9, Astra Motor Sako dan Astra Motor Basuki Rahmat.

Achmad Wahyudi selaku Manager Technical Service Astra Motor Sumatra Selatan mengatakan, kerjasama ini untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen Astra. Maka, konsumen semakin fleksibel dalam pembayaran saat service dan pembelian sparepart produk Honda seperti jaket, baju, helm dan produk lainnya.

“Cukup membawa satu gadget bisa dibawa kemana-mana, dan konsumen tidak perlu repot lagi membawa uang cash, serta konsumen juga mendapatkan keuntungan menarik yaitu cashback,” ujarnya,  Selasa (16/4/2019).

Dilanjutkan Wahyudi, kemudahan ini sangat menguntungkan bagi konsumen, khususnya kaum milenial yang sangat memanfaatkan teknologi jaman sekarang.

Untuk cashback OVO yang didapatkan adalah 5 persen, maksimum Rp20.000 per hari dan Rp 40.000 per bulan dalam 1 akun. Cashback bisa digunakan di tempat lain atau bisa juga digunakan untuk pembayaran service atau beli merchandise kembali.

“Untuk saat ini memang hanya Astra Motor yang baru berkerjasama dengan OVO, tetapi untuk kedepannya dealer resmi Honda lainnya akan bekerjasama,” terangnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda