Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Lancar, Bupati Rupinus Tinjau Gudang KPU

191

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Di tengah kesibukan melaksanakan tugas sebagai kepala daerah, Bupati Sekadau Rupinus meninjau proses distribusi logistik pemilu 2019 di gudang KPU KM 08 Jl.Merdeka Timur Sekadau Hilir, Selasa (16/4/2019) siang.

Kedatangan bupati disambut oleh Kepala Sekretariat KPU Sekadau Sumarno, Komisioner KPU Heriyadi dan sejumlah petugas kepolisian yang berjaga di gudang.

Bupati dalam kesempatan tersebut melihat bagaimana proses pendistribusian logistik dari gudang KPU yang akan dibawa ke PPK dan PPS Sekadau Hilir sebagai kecamatan terakhir dari proses pendistribusian.

Bupati juga mendapatkan penjelasan dari pihak KPU bahwa proses pendistribusian logistik ke PPK sudah berlangsung sejak 3 hari terakhir, serta dilaksanakan siang dan malam untuk mengejar target pendistribusian sampai pada tingkat TPS.

“Kita apresiasi pihak penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras dan untuk kelancaran proses pemilu di Kabupaten Sekadau besok hari,” kata Bupati Rupinus.

Ia juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat turut mensukseskan jalannya pemilu besok hari tanpa harus ada hambatan, sehingga pemilu di Kabupaten Sekadau dapat terlaksana dengan kondusif dan baik.

“Saya himbau agar semua pihak dan masyarakat serta para kontestan dalam pemilu untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di Sekadau,” pesannya.

Pemerintah Kabupaten Sekadau direncanakan Rabu (17/4/2019) besok akan melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilu di kecamatan-kecamatan dan juga memantau jalannya pemilu sampai pada tingkat TPS.(Arni)

Bagaimana Menurut Anda