Pasca Libur Lebaran, Sekretariat DPRD OKI Gelar Halal Bilhalal

8

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Hari ini, Senin (9/5) pagi, Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali memulai aktivitasnya pasca libur lebaran, yang diawali dengan halal bilhalal seluruh pegawai.

Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hilwen mengatakan, halal bihalal merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena memberikan kesempatan untuk semuanya bisa bertemu dan berjumpa kembali setelah libur lebaran.

“Di momen Idul Fitri ini marilah kita mempererat kembali tali persaudaraan yang telah kita jalin selama ini dengan baik. Tali silahturahmi ini adalah kekuatan kita untuk saling peduli dan saling tolong-menolong yang akan mengantarkan kehidupan kita menjadi damai dan tentram,” ungkap Sekwan Hilwen.

“Tetap semangat, terus berkarya. Setting-up your good mood untuk berkinerja terbaik,” pesan Sekwan Hilwen yang dikutip dari media sosial Instagram @sekretariat.dprdoki.

Dia berharap dengan semangat Idul Fitri dapat mengajak seluruh keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten OKI untuk tetap menjaga amalan baik yang telah dikerjakan selama Ramadhan sebelumnya.

“Saya juga mengajak seluruh keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten OKI untuk tetap menjaga semangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan kita, agar memiliki output yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” papar Sekwan Hilwen. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda