Pasca Kebakaran di Desa Kertamukti, Bantuan Mulai Disalurkan

66

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pasca terjadinya musibah kebakaran di Desa Kertamukti Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bantuan pun kini telah disalurkan, Rabu (25/5).

Mulai dari Bupati OKI melalui Dinas Sosial, BPBD dan Baznas, Forkopimca, Pemerintah Desa, Karang Taruna setempat juga turut memberikan bantuan kepada para korban.

Bantuan Bupati melalui Dinas Sosial, BPBD dan Baznas diserahkan langsung oleh Camat Air Sugihan, Ardhiles P Raja Siahaan ST. Sedangkan dari Polsek diserahkan oleh Kapolsek IPTU Rio Trisno.

“Dari Koramil diserahkan oleh Babinsa Kertamukti, dari Karang Taruna diserahkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Air Sugihan,” ujar Camat Ardhiles P Raja Siahaan ST.

Untuk bantuan solidaritas warga Desa Kertamukti diserahkan kadesnya. Lanjut camat, ini sebagai bentuk perhatian dan diharapkan dapat membantu meringankan beban serta bangkitkan kembali semangat keluarga korban.

“Bantuan yang disalurkan berupa beras, kompor gas, tabung gas, minyak goreng, mie, pakaian, selimut, perlengkapan dapur dan uang tunai,” pungkas camat. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda